Selasa, 23 November 2010

Cara ngeluarinsemut dari dalamtelinga


Ane juga pernah
sewaktu naik motor
tiba2 dari dalam
telinga terasa ada yg
menggigit, rupanya
helm yg saya pakai
ada semutnya dan
masuk ke telinga,
sakitnya lumayan
gan.
Cara mengeluarkan
semut dari dalam
telinga :
Kalau kejadiannya di
dalam rumah,
arahkan lobang
telinga ke lampu.
Kalau siang hari,
arahkan lobang
telinga ke sinar
matahari.
Kalau agan lagi di
kebun malam2,
arahkan lampu
center/sentolop
kearah lobang
telinga.
Kalau agan lagi
berkendaraan motor,
buka helm cari
sumber cahaya,
arahkan lobang
telinga ke sumber
cahaya terdekat
(mungkin lampu
toko, dll).
Kenapa mesti lobang
telinga diarahkan ke
cahaya. Semut kalau
tersesat dalam
kegelapan akan selalu
mencari sumber
cahaya, kalau lobang
telinga agan dikasih
cahaya, pasti semut
akan keluar ke arah
sumber cahaya.
ARAHKAN LAMPU
SENTER KE LOBANG
TELINGA

ARAHKAN LOBANG
TELINGA KE SUMBER
CAYAHA (LAMPU)

Demikian juga yg
menimpa saya, sambil
menahan sakit, motor
saya parkir ke
pinggir, saya buka
helm dan lobang
telinga saya arahkan
sumber cayaha
(lampu taman kota),
saya tunggu akhirnya
semut keluar dengan
sendirinya.
Semoga pengalaman
ane bermanfaat gan


sumber :http://
www.kaskus.us/
showthread.php?t=602842

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls