Minggu, 07 November 2010

Foto-foto ANNEWoods, PemenangWanita Terjelek diDunia

ANNE Woods akhirnya
meraih juara dunia untuk
ekspresi wajah jelek
(gurning). Anne akan
tercatat di Buku Rekor
Guinness sebagai wanita
terjelek di planet ini.





Sebenarnya Anne Woods
sudah 27 kali mendapat
Mahkota Gurning di acara
Egremont Crab di
Cumbria, tapi dia
namanya gagal tercatat di
buku rekor. Tapi karena
kesuksesannya meraih
juara sebanyak 27 kali ini,
maka kini namanya bisa
tercatat di buku rekor
sebagai muka terjelek.
Kejuaraan gurning ini
diperkirakan sudah
dilakukan sejak abad
pertengahan di Inggris.
"Saya rasanya sangat
senang akhirnya bisa
diterima. Saya berpikir
saat ini untuk pensiun,
tapi saya tahu apa yang
saya suka. Pada kompetisi
tahun depan saya akan
tampilkan muka jelek
lagi," ujar Anne.



Anne mulai mengikuti
kompetisi seperti ini saat
usianya 30 tahun. Pada
saat itu kakaknya
mendaftarkan tanpa
sepengetahuan dirinya.
"Apapun yang terjadi,
saya yakin rekor saya
tidak akan terpecahkan,"
lanjutnya, seperti dilansir
Telegraph, Kamis
(4/11/2010).
Beberapa kali dia menang,
hingga 33 tahun kemudian
wanita ini masih terus
mengikuti kejuaraan
wajah jelek ini.


sumber http://
populerfashion.blogspot.com/2010/11/
mau-lihat-juara-kontes-
wajah-terjelek.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls