Senin, 08 November 2010

Orang Ini PuasaTidur Selama 40Hari



Tyler Shields, seorang
fotografer 28 tahun asal
Los Angeles, mengklaim
berhasil menyelesaikan
misinya tidak tidur selama
40 hari. Ia bahkan
mengaku kesulitan tidur
setelah terjaga sedemikian
lama.
Seperti dikutip dari laman
Aol Health, Shields
mengaku baru bisa tidur
delapan jam setelah
menyelesaikan misinya. Ini
artinya, Shield membuat
rekor puasa tidur selama
40 hari delapan jam.
"Akhirnya aku bisa tidur,
meski hanya enam jam,"
kata Shield yang
mengeluh kehilangan
keseimbangan tubuh usai
tidur. "Ketika aku
terbangun, aku butuh 15
menit hanya untuk
memakai celana,
beberapa kali aku juga
tersandung di kamar. Ini
mengerikan dan
membuatku sempat
berpikir lebih baik tak
tidur."
Shields justru merasa
hidupnya menderita
setelah tidur. Ia butuh
waktu sekitar satu hari
untuk menyesuaikan diri
dengan lingkungannya.
"Aku merasa grogi harus
tidur malam lagi, tapi aku
sadar dengan cara ini
keseimbangan, kesehatan,
dan memoriku pulih
perlahan."
Meski sempat mengalami
gangguan kesehatan yang
mengancam jiwanya,
Shields senang berhasil
menyelesaikan puasa tidur
selama 40 hari nonstop.
"Aku tidak akan
memprovokasi orang lain
atau bahkan aku sendiri
untuk memecahkan rekor
yang sudah kubuat. Tapi,
yang pasti apa yang sudah
kulakukan sangat
mengagumkan," ujarnya.
Tindakan Shields memang
sangat berbahaya dan
bukan tidak mungkin
nyawanya melayang.
Itulah mengapa museum
rekor dunia Guinness
World Records tidak
bersedia terlibat dalam
pemecahan rekor ini.
"Aku tak peduli. Aku
cuma ingin mengatakan
tidak ada yang tidak
mungkin, yang penting
niat dan optimistis," kata
pria yang kerap dipercaya
memotret sejumlah
selebriti Hollywood
seperti, Lindsay Lohan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls