Sabtu, 23 Oktober 2010

[share] MENCINTAISESEORANG YANG GAK MUNGKIN MENCINTAIMU( curhat Kaskuser)

Gan, pernah gak agan
jatuh cinta ama seseorang
yang agan tau dia gak
mungkin mencintai ente.
Mungkin karena dia
mencintai orang lain atau
agan sadar agan bukan
tipenya?
Gimana rasanya?
jawaban dari agan kita :

1.Originally Posted by
makian
saat ini gan...
ane jatuh cinta ama
cewek yang ane kenal
lewat fb gan...
waktu ane pertama kali
ketemu ane langsung
jatuh cinta gan...
tapi dia punya perasaan
beda sama ane, dia hanya
menganggap ane hanya
sahabat gan..
ane sebenernya ingin
ngungkapin perasaan ane
ke do'i gan.. tapi ane dah
tau pasti jawabanya...
ane hanya sanggup
memendam perasaan ini
entah sampai kapan..
NB: do'i KASKUSERWATI
gan... semoga aja dia baca
post'an ini gan...


2.Originally Posted by
Goloarmy01
ane mau curcol ya gan..
ae dulu ngebet bgt sama
nie cewek

tapi...
ane sms ke dia, ane suka
sama dia, ya dibales...
tapi....
dia abis itu ganti nomer
mau gimana gan, dulua
ane : kriting,gembrot= gak
ada daya tarik bwt cewek!
makasi ya gan, lapaknya
seneg bisa ngomong ke
dunia luas klo gw cinta
KAMU!
gak kebayang seneng nya
gan!!!!!!!!!
taroin pejwan gan, sapa
tau dia buka ato
temennya yg buka


3.Originally Posted by
muamay
wah ane masih gan,
dari 1SMA sampe sekrang
ini ane bangkotan kuliah
SMT 7 ...
1 kelas dari 1 SMA sampe
kelas 3
sekarang cuman 1 kota,
kuliahnya beda, tapi tiap
minggu ketemu..
tiap malem YM'an
yah gtu aja ane udah
seneng deh,
i love her
dlu pernah dia jadian
sama sahabat ane..
ane sedih juga, soalnya
ane yg comblangin dia
jadian..
ga tega kalo ama
sahabat,.
sampe berkesan itu
sahabat ane di mata dia,
tapi sekarang udah putus
sedih banget ini...
sekarang dia nganggep
ane sahabatnya doang..
yg pasti ane udah bisa
bikin dia seneng aja udah
deh cukup, ga minta yang
lebih..
yah sekarang udah bisa
lebih deket aja ane sneng
banget, apalagi bisa bantu
dia..
emang sih ane ga punya
daya tarik apa apa,
ane cuman punya rasa
sayang, harta pun ane ga
punya..
tapi ane masih sayang
banget ama dia..
kali aja dia baca ini,
taro di pejwan yah ..


5.Originally Posted by
mollor
ane gag dianggep gan ..
padahal ane uda cinta
setengah mati .
tapi sekarang ane uda
baekan laah


6.Originally Posted by JoeBS
ane mencintai seorang
gadis bernama L*L*N,dia
dlu adik klas ane wkt di
SMP4*,tpi apalah daya
krna jrk dan dh beda
skolah(maklum ane dh
msuk SMA) dia mencintai
seorang cowok yg skrng jd
calon anggota brimob,dan
sampe ultah SMP ane tdi
pagi,dy mungkin
menghindar dari ane
sampe dy enggak
dateng,n walaupun bgitu
ane sampe sekarang sulit
melupakan dy karena dia
cinta pertama ane


7.Originally Posted by
anicted
ane jelek, miskin ga ada
daya tarik buat cewe...
ane cuman bisa liat aja
cewe yang ane suka
soalnya klo dideketin
pasti dia kabur and
ngeliat muka gue dengan
sinis n jijik gan,,, pernah
juga ane di sikut dalam
hal pekerjaan jadi ane
dikeluarin secara perlahan
gt gan ane cuman bisa
ngelus dada ma berharap
yang terbaik aja gan.


8.Originally Posted by
suicide.in.pain
pernah gans bahkan dari
kelas 6sd ane udh suka
ma tu cewek, eh taunya
smp dia se smp ma ane,
senng banget liat dia
jalan, senyum ...
kelas 2 smp dulu ane coba
tembak dia pake surat
pake bahasa inggris
gans ...
trus waktu ane samperin
dia gmn jawabannya
ditolak gans ane sakit
banget gans tapi ane tetp
cinta walou beda agama
gans dia katholik gw
islam.
gw masih suka waktu
pisahan lulus smp gw
sedih banget harus pisah
ama dia, ane sayang dia
gans, di smp dia udh 2x
pnya cowok.
eh di SMA ktmu lagi gans,
ane kali ini pasrah gans
ane gamau ditolak lagi,
eh tau2 di SMA kelas 2 dia
udh hamil gans ama
cowoknya mungkin. dia di
drop out gans dari
sekolah,
pas di SMA ane ga pede
gans deketin dia waktu itu
ane cupu bgt dandanan
asal2an, motor ane waktu
itu grand 93 gans tiap
malem ane nangis gans
tau dy pnya cowo kaya yg
motornya bagus (model
model motor laki gitu)
waktu kul nih ane kan
kangen dia pgn tau dia
skrg kek gmn, ane search
di Friendster (udh ada
setaon kali) namanya
Ajeng gans, di fb dia
fotonya parah2 gans ada
yg di tempat dugem ma
banyak cowok, foto yg
minim2 n sexy2 pokoknya
gans, ane add dia , dia
kagak approve friendster
ane.
ane jadi sedih nih gans .
pi skrg ane punya cewek
yang sayang bgt ma ane
gans, ane putus aja dia
kagak mau, dia mungkin
cinta sejati ane


9.Originally Posted by
mourn
gan kalo di update tolong
yah ..
ane punya cara paling
ampuh nih untuk
melupakan seseorang
yang disukai..
cara ini paling efektif buat
yang suka karena cakep
doang gan ..
caranya:
1. Agan musti tau apa
yang paling agan jumpai
setiap hari, entah itu
komputer, kamar , dll ..
2. Kalau agan suka main
komputer, taro foto si doi
yg paling imut yang agan
suka , jadiin wallpaper ..
Kalau agan suka nya di
kamar, print foto doi
besar² , terus pajang di
tempat biasa agan
bengong..
3. Agan liatin tiap hari ..
niscaya agan pasti bosen
suatu hari nanti dan
mampu merobek foto
orang itu gan ..
kalo dah lancar, mohon
nya yahh


10.Originally Posted by
Icechan
mencari pasangan yang
pinter,baek,cantik.itu
harapan semua orang
tetapi
kalau mereka pergi
meninggalkan anda pasti
akan sakit sepenuhnya
akan kehilangan dia
Namun carilah orang yang
pantas untuk kau cintai,
Lalu cintailah dia dengan
cinta yang sempurna …
Kita ada di dunia bukan
untuk mencari seseorang
yang sempurna untuk
dicintai, tetapi untuk
belajar mencintai orang
yang tidak sempurna
dengan cara yang
sempurna

itulah hidup gan,., ga
semua yg kita pingin
bakal kita dapet... Nangis nguling2 gan...

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls