Selasa, 12 Oktober 2010

Penyakit anehPREDATOR SEKS,Glover HARUSberhubungan seks10 kali sehari




Penyakit aneh telah
membuat seorang wanita
harus berhubungan seks
10 kali sehari. Ia telah
berhubungan dengan 150
pria meskipun sudah
menikah 5 tahun dan
memiliki 5 pasangan.
Donna Glover, 40
menggambarkan
pengalamannya “Saat saya
dalam periode penyakit,
semua yang aku inginkan
hanyalah berhubungan
seks. Tidak peduli di
mana, dengan siapa atau
apa konsekuensinya. Saya
hanya ingin
melakukannya”.
“Ini adalah keinginan yang
sangat mendesak yang
tidak dapat saya
kendalikan. Saya menjadi
predator seks dan saya
harus memuaskan
dorongan ini sesegera
mungkin dan bahkan
dengan orang yang benar-
benar asing. ”
Dia mengatakan telah
tidur dengan lebih dari
150 laki-laki meskipun
sudah menikah 5 tahun
dan memiliki 5 pasangan
jangka panjang. Glover
mengatakan dia
menderita dorongan
seksual ini sejak remaja.
Namun dalam
kunjungannya ke seorang
dokter akhir-akhir ini dia
didiagnosa memiliki
sindrom seperti Kleine-
Levin (KLS) yang juga
dikenal sebagai sindrom
Sleeping-Beauty. Sekitar
satu orang dari 6 juta
menderita penyakit ini.
Disamping
menghancurkan
hubungannya dan
membuatnya sulit untuk
mendapatkan pekerjaan,
penyakit itu menjadikan
kegiatan membeli sayuran
adalah pekerjaan
sampingan.
“Saya berada di
supermarket saat pemuda
melakukan kontak mata.
Dalam beberapa menit
kami berada di taman
saling membuka baju satu
sama lain, ” katanya pada
sebuah media Inggris.
“Saya akan memeriksa
ruang chat untuk mencari
laki-laki yang membuat
saya cocok. Kami
merencanakan untuk
bertemu dan dalam satu
jam atau dua kami akan
berhubungan seks di
rumahnya, hotel bahkan
dalam mobil. Lokasi tidak
masalah. Perhatian
utamaku adalah
kebutuhan seksual. ”
Glover, yang diceraikan
dan memiliki satu anak,
memiliki tanda-tandanya
tidur yang berlebihan,
perilaku yang berbeda
dan hiperseks didiagnosa
sebagai KLS. Sekarang dia
sadar akan penyakitnya,
dia mengambil langkah
pencegahan. Dia
mencabut baterai dari
ponselnya, mematikan
internetnya dan tinggal di
rumah.
Dr Hilary Jones, yang
menjadi kolumnis di News
of The World, mengatakan
KLS mungkin disebabkan
karena
ketidakseimbangan kimia
otak dan perawatan
dengan amfetamin dan
obat-obatan seperti litium
kadang membantu.


Sumber:
http://ndligik.blogspot.com/2010/09/penyakit-aneh-predator-seks-glover.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls