Rabu, 29 September 2010

Fungsi Lain DariBra/BH (intermezo aj)

Dijaman sekarang ini
semua serba unik, kayak
dunia unik ini ,
tahukah kalian semua
sob, sekarang bra/bh yang
sering dipake sama
perempuan udah
mempunyai fungsi yang
unik. penasaran silahkan
di cek di bawah ini maaf
kalo agak bb

Kalo yang diatas itu
penggunaan yang
semestinya tapi kalo di
bawah ini

bisa terhindar dari
debu dan penyakit ya
gan... sekian dulu ya, di
tunggu komennya gan
monggo.

1 komentar:

vw mengatakan...

was here to add your follower blog

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls