Jumat, 17 September 2010

Pria BerpayudaraMirip PerempuanBerhasil Dioperasi

Lelaki punya payudara
besar seperti perempuan?
Itulah yang dialami Guo
Feng, 53. Sepuluh tahun
dia mengalami
penderitaan itu, kini
berakhir setelah dokter
berhasil mengoperasinya.
Iya, sepuluh tahun Guo
Feng hidup dengan
sepasang payudara mirip
perempuan. Sang istri, Jia
Ling, bahkan harus
meninggalkannya karena
tak tahan mendengar
ejekan para tetangga.
“ Sepuluh tahun yang lalu
dada saya tahu-tahu mulai
membesar, tapi saya tidak
menyangka akan jadi
benar-benar seperti
payudara perempuan, ”
kata Feng, petani ternak
sapi, sebagaimana dilansir
Dailymail, Senin (9/8).
Dalam ilmu kedokteran,
yang dialami Feng itu
dikenal sebagai
gynecomastia, dapat
terjadi pada laki-laki usia
berapa pun, biasanya
disebabkan oleh makan
berlebihan atau
ketidakseimbangan
hormon.

Feng menghabiskan
seluruh tabungannya
untuk mendapatkan
perawatan, sebelum
akhirnya beberapa ahli
bedah sebuah klinik
spesialis di Beijing
bersimpati dan memberi
pertolongan. Payudara
Feng dioperasi selama jam
lima secara gratis.
Meski begitu, dokter
masih bingung apa yang
menyebabkan payudara
Feng membesar seperti
untuk balon dalam ukuran
sedemikian rupa.
Dr Zhang Lilan di Jinan
Chest Hospital
mengatakan, “Dalam 30
tahun saya bekerja di
klinik ini tidak pernah
melihat dada lelaki seperti
ini. ”
“Kami bertanya-tanya
apakah dia makan racun
atau terkontaminsi
sesuatu, tetapi kami tidak
menemukan apa pun
setelah melakukan tes
darah. Unsur material
genetiknya normal, dan
ini bukan kanker, ” urai
Zhang.
Dikemukakan, yang ada
pada dada Feng seperti
jaringan lemak. “Ini kasus
terbesar yang pernah
terjadi pada manusia.
Kami telah
menghilangkannya dan
menyuruhnya untuk
mengurangi makanan
berlemak dan melakukan
diet sehat, ” kata Zhang.
Feng kini pun lega
penderitaannya. Dia
sempat kesal dan berniat
memotong payudaranya
sendiri jika tidak ada yang
membantunya. “Aku
kasihan istri. Dia tidak
tahan mendengar
gunjingan tetangga,
kemudian dia pindah
tinggal bersama ibunya,”
kata Feng.
“Hal ini juga membuat
saya sulit melakukan
pekerjaan. Saya punya 20
sapi di peternakan saya.
Saya menjual susu dan
mentega di pasar.
Penghasilan saya £120 per
bulan. Tapi, hal-hal seperti
memerah susu dan
membawa ember menjadi
sulit saya lakukan, ”
kisahnya.
Bersyukurlah Feng, sang
istri kini telah kembali
kepadanya, tinggal
bersama anak mereka.
source: http://
solocybercity.wordpress.com/2010/08/11/
pria-berpayudara-mirip-
perempuan-ini-berhasil-
dioperasi/

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan sopan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls